Skip to main content

Re: Informasi Status Layanan Sitra Anda

Silakan baca kronologis jawaban saya di sini: http://sitra.findabook.com.au/ 

Lalu tolong jawab pertanyaan saya: 
Saya itu harus membayar untuk periode pemakaian tanggal berapa sampai tanggal berapa?
Kalau sitra bisa menjawab pertanyaan penting ini, saya akan dengan senang hati membayar.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Berikut adalah text jawaban saya di website tersebut:

Kronologi Kisruhnya Operasional Tagihan Sitra Ivo Setyadi

10 Mei 2012
Beli modem Sitra Wimax 200rb, dengan iming-iming gratis langganan 1 bulan.

10 Mei 2012 - 10 Juni 2012 (1 bulan)
Susah payah connect karena di rumah saya susah sinyal. 
Cuma dapat sinyal kalau manjat ke atap. 
Cuma berhasil connect beberapa kali saja dalam sebulan itu. (bisa cross-check ke data internal sitra)
Memutuskan untuk tidak melanjutkan pakai sitra.
Terakhir connect 10 Juni 2012 (sesuai data di sitra saat saya telpon CS)

13 Juni 2012:
Dapat email terminasi dari sitra.
Saat telpon CS soal terminasi, dipastikan tidak ada tagihan, karena masih gratis 1 bulan pertama.
(Silakan cek percakapan telpon saya. Katanya semua direkam kan?)
Bukti gambar soal email terminasi, ada di bawah.

13 Juni 2012 dan seterusnya:
Saya sudah tidak pernah connect lagi ke Sitra.
Alasan 1: Karena memang sudah tidak berhasil connect lagi.
Alasan 2: Karena sudah dapat email terminasi. 
Kalau anda yang dapat email terminasi, pasti tidak akan connect lagi kan?

15 Juni 2012:
Dapat email tagihan.
Saya telpon lagi, dibilang tidak ada tagihan, dipastikan sudah terminate.
Saya lega.

15 Juli 2012:
Dapat email tagihan lagi.
Saya telpon lagi, dibilang tidak ada tagihan, dipastikan sudah terminate.
Saya lega.
Tapi setelah itu dapat sms ditagih lagi.
Saya telpon lagi, kali ini dibilang belum diterminate, baru non-aktif sementara. WTF?
Data bisa berubah sendiri? Ajaib betul? Saya disuruh email ke sitracare@firstmedia.com
Juga ada beberapa kali sms, call dari CS dan email. Dan sesuai email2 di gambar, sampai sekarang masih investigasi.

PERTANYAAN PENTING:
Jika memang saya masih ditagih, 
maka saya itu harus membayar untuk periode pemakaian tanggal berapa sampai tanggal berapa?
MOHON DIJAWAB!
Kalau sitra bisa menjawab pertanyaan penting ini, saya akan dengan senang hati membayar.

Bukti gambar soal email terminasi, ada di bawah:
http://sitra.findabook.com.au/termination-ivo-setyadi.png


Ivo Setyadi



2012/9/18 Sitra WiMAX <sitra.wimax@firstmedia.com>
 

Pelanggan yang terhormat,

Terima kasih telah menjadi Pelanggan Sitra

Saat ini Status Layanan Bapak/Ibu berada dalam periode Penghentian Sementara. Mohon Bapak/Ibu segera melakukan Pembayaran untuk dapat mengaktifkan kembali Layanan Sitra

Informasi lebih lanjut perihal Cara Pembayaran dapat menghubungi Layanan Pelanggan Sitra 021-2994 0500 atau dapat dilihat di http://www.sitrawimax.com/support/payment

Di samping hal tersebut di atas berikut ini kami sampaikan:

  • Penghentian Sementara tidak menghilangkan kewajiban Pelanggan untuk melunasi Tagihan.
  • Layanan dapat digunakan kembali apabila Bapak/Ibu melakukan pembayaran seluruh Tagihan Sitra.
  • Layanan akan aktif kembali dalam jangka waktu 1X24 jam sejak pembayaran diterima oleh Sitra.
  • Selama periode Penghentian Sementara, Bapak/Ibu tidak dapat menggunakan Layanan Sitra.
  • Jika pembayaran belum kami terima dalam waktu 60 hari sejak Penghentian Sementara, layanan akan terhenti secara permanen dan dikenakan biaya pinalti sesuai dengan Ketentuan Paket yang berlaku.

Mohon abaikan email pemberitahuan ini apabila Bapak/Ibu telah melakukan Pembayaran.

Salam,
Sitra WiMAX

Catatan: Periode Cetak Tagihan Layanan Sitra Bapak/Ibu adalah tanggal 15 setiap bulannya dan Pembayaran Tagihan dapat dilakukan sebelum tanggal 30 setiap bulannya.

 

Popular posts from this blog

Contoh Checklist saat beli mobil bekas

Diambil dari Majalah AutoBild Edisi 54 100 Checklist Mobil Bekas Berkualitas Kriteria Penilaian : (A) Problem minor. Biasanya karena habis dipakai dan normal terjadi di mobil yang sudah berumur. Tapi hal ini bisa dijadikan bahan negosiasi harga. Dan jika mobilnya masih relatif baru, problem ini juga bisa berarti biaya mahal. (B) Cacat yang bisa menjadi serius, jika membutuhkan investigasi lebih lanjut. (C) Kemungkinan adalah problem serius yang mahal dan sulit diperbaiki hingga normal. (D) JANGAN beli mobil ini!!!!!!!!!! Kesan Pertama 1. Dimana anda mobil tersebut? Jika diperlukan, dapatkah Anda menemukan penjualnya kembali? (D) 2. Apakah alamat penjualnya jelas? (D) 3. Bicara langsung ke penjual; apakah pertanyaan Anda dijawab dengan sigap? (D) 4. Lihat dan perhatikan sisi kendaraan, apakah terlihat lurus dan simetris? (D) 5. Periksa setiap sisi untuk mengenali kerusakan berat. (C) 6. Periksa celah antar panel, seharusnya rata dan konsisten. Jika tidak, ada kemungkinan

Daftar Alamat Bank Jabar Banten (BJB) Jakarta

Alamat dan telpon Kantor Cabang , Kantor Cabang Pembantu, dan Kantor Kas Bank Jabar dan Banten yang berlokasi di Jakarta meliputi wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur , Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan Kantor Cabang - Bank Jabar Banten - Jakarta Nama KC Alamat Telpon Fax JAKARTA Bank DEVISA Jl.Jend.Sudirman Kav.2 Gedung Arthaloka Lt.Dasar & Lt.4 Jakarta Pusat 021-2511448, 2511449 021-2511450, 2514415 HASYIM ASHARI Jl. KH. Hasyim Ashari No. 32-34, Jakarta Pusat 021-6330676 021-6324430 MANGGA DUA Gedung Masterina Jl. Mangga Dua Raya Blok F1 No. 1-3 Jakarta Pusat 021-62204094, 62204095, 62204096 021-62204093 KEBAYORAN BARU Graha Iskandarsyah Lt. 2 JL. Iskandarsyah Raya no. 66 C Kebayoran Baru 12160 - Jakarta Selatan 021-7229777, 7207334 021-7206990, 7209941 RAWAMANGUN Jl. Pemuda No. 97 Kec. Pulogadung - Jakarta Timur 021-47861771, 47868072, 47868073 021-47863209 Kantor Cabang Pembantu - Bank Jabar Banten - Jakarta NAMA KCP ALAMAT TELPON

Cara ganti baterai keyBCA

http://groups.yahoo.com/group/stmpnb/message/2271 Nasabah BCA yang terhormat, Terima kasih atas kepercayaan Anda menggunakan layanan KlikBCA Individu  untuk melakukan berbagai transaksi perbankan Anda. Berdasarkan data yang ada pada kami, saat ini Anda telah menggunakan  KeyBCA dengan tipe Activcard. Bila baterai KeyBCA sudah lemah akan muncul icon/tanda gambar yang  menunjukkan bahwa KeyBCA dalam kondisi "low battery", maka Anda harus segera  mengganti baterai utamanya dengan baterai baru segera setelah icon tersebut  muncul. (Pada waktu penggantian baterai, KeyBCA harus dalam kondisi tidak  aktif). Berikut ini langkah-langkah penggantian baterai :  1. Buka penutup baterai KeyBCA yang terletak di bagian belakang KeyBCA      sebelah kanan bawah.  2. Ganti baterai utama dengan baterai baru  (proses ini harus berlangsung        dengan cepat) .  3. Tutup kembali penutup baterai KeyBCA.  4. KeyBCA sudah bisa digunakan kembali.  Keterangan : tipe baterai CR2032/3V-22