ivo@setyadi:~$ ivo.blogspot.com

# catatan teknis, sejak 2001

Magpie, Gateway Lokal untuk AI Translation dan Routing

Magpie adalah aplikasi menu bar lintas platform dan proxy lokal yang menyatukan berbagai AI coding agents di balik standar wire API. Alat ini menerjemahkan format OpenAI, Anthropic, dan Gemini di localhost sekaligus mengelola kuota dari berbagai akun dan langganan. Alih-alih mengubah file konfigurasi JSON untuk setiap tool, pengguna cukup memilih model dari daftar dan gateway akan menangani failover secara otomatis saat batas tercapai. Aplikasi ini layak dicoba jika Anda sering menggunakan banyak CLI agents dan akun berbayar untuk menghindari rotasi API key manual. Kekurangannya, penambahan proxy lokal memberikan komponen ekstra yang harus didebug saat terjadi kegagalan request. Lewati saja jika Anda hanya menggunakan satu klien resmi dan API key standar tanpa pernah terkendala batas kuota. sumber: github.com/yetone/magpie my other side: setyadi.com

The hills are alive with the sound of music

2003-09-26 · #Puisi & Lirik



The hills are alive with the sound of music
With songs they have sung for a thousand years
The hills fill my heart with the sound of music
My heart wants to sing every song it hears

My heart wants to beat like the wings of the birds
that rise from the lake to the trees
My heart wants to sigh like a chime that flies
from a church on a breeze
To laugh like a brook when it trips and falls over
stones on its way
To sing through the night like a lark who is learning to pray

I go to the hills when my heart is lonely
I know I will hear what I've heard before
My heart will be blessed with the sound of music
And I'll sing once more

$ cd ~/

$ cat comments/ (0)