Nasabah BCA yang terhormat,
Terima kasih atas kepercayaan Anda menggunakan layanan KlikBCA Individu
untuk melakukan berbagai transaksi perbankan Anda.
Berdasarkan data yang ada pada kami, saat ini Anda telah menggunakan
KeyBCA dengan tipe Activcard.
Bila baterai KeyBCA sudah lemah akan muncul icon/tanda gambar yang
menunjukkan bahwa KeyBCA dalam kondisi "low battery", maka Anda harus segera
mengganti baterai utamanya dengan baterai baru segera setelah icon tersebut
muncul. (Pada waktu penggantian baterai, KeyBCA harus dalam kondisi tidak
aktif).
Berikut ini langkah-langkah penggantian baterai :
1. Buka penutup baterai KeyBCA yang terletak di bagian belakang KeyBCA
sebelah kanan bawah.
2. Ganti baterai utama dengan baterai baru (proses ini harus berlangsung
dengan cepat).
3. Tutup kembali penutup baterai KeyBCA.
4. KeyBCA sudah bisa digunakan kembali.
Keterangan : tipe baterai CR2032/3V-220 mAH
Jika proses penggantian baterai ini tidak berhasil, maka Anda harus mengganti
KeyBCA Anda dengan yang baru, silakan Anda datang ke Kantor Cabang BCA
terdekat dengan membawa fisik KeyBCA, Kartu ATM dan Kartu Identitas Anda.
Untuk memperoleh informasi lebih lanjut, silakan hubungi Halo BCA di
(021) 52 999 888 atau 69 888 via handphone.
Hormat kami,
PT. Bank Central Asia, Tbk.